Hadiri Penutupan TMMD di Sambas, Bupati Satono Sebut Sinergitas Pembangunan

Satono mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208 Sambas yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Sambas

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Bupati Sambas H Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar menghadiri penutupan TMMD Imbangan ke-115 Kodim 1208 Sambas di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu 9 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, H. Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar menghadiri penutupan TMMD Imbangan ke-115 Kodim 1208 Sambas di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu 9 November 2022.

Setelah mengikuti upacara penutupan TMMD Imbangan di Lapangan Sepak Bola Lumbang, Bupati Satono kemudian meninjau pembukaan Jalan Lingkar Desa Lumbang ke Desa Lubuk Dagang.

Bupati Sambas, H. Satono mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208 Sambas yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Sambas dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah melalui TMMD.

"Tidak terasa waktu terus berjalan dan hari ini sudah satu bulan TMMD Imbangan ke-115 di Kabupaten Sambas. Saya atas nama Pemda Sambas mengucapkan ribuan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitas antara Pemda Sambas dan TNI," katanya.

Baca juga: Pangdam Agusto Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama, Minta Panitia Pilih yang Berkualitas

Bupati Sambas, H. Satono mengatakan, sinergi yang luar biasa antara TNI dan Pemda Sambas dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur jalan melalui TMMD kali ini adalah membuka poros jalan lingkar dari Desa Lumbang menuju Desa Lubuk Dagang.

"Jalan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Lumbang, yang mana ini akan menjadi penyokong utama transportasi, dan mobilisasi hasil pertanian masyarakat Lumbang menuju pusat kota," ujarnya.

Bupati Sambas, H. Satono mengatakan, dibukanya jalan lingkar tersebut diharapkan bisa meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat dan mampu menjadi akses alternatif bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sambas. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved