Adi Wijaya Warga Manis Mata Tak Menyangka Dapat Hadiah Mobil Fortuner Dari Bank Kalbar

Adi Wijaya mengaku bahagia dan merasa tidak menyangka bisa mendapatkan satu unit mobil Toyota Fortuner lewat program undian Berkah Panen Rezeki Bank K

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Adi Wijaya warga Kecamatan Manis Mata Ketapang saat menerima kunci mobil hadiah utama secara simbolis dari Wakil Bupati Ketapang Farhan dan dihadiri langsung Gubernur Kalbar Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Seorang warga Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang Adi Wijaya masih tak menyangka dirinya keluar sebagai pemenang undian hadiah utama dari Bank Kalbar Tahun 2022.

Satu unit mobil Toyota Fortuner secara resmi diserahkan langsung kepada Adi Wijaya yang merupakan nasabah Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Kalbar Manis Mata, Kabupaten Ketapang.

Secara simbolis kunci mobil tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan dengan disaksikan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji dan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar Rokidi di Kantor Bank Kalbar Ketepang beberapa waktu lalu.

Adi Wijaya mengaku bahagia dan merasa tidak menyangka bisa mendapatkan satu unit mobil Toyota Fortuner lewat program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022.

Terlebih menurutnya, dari sekian banyak nasabah Bank Kalbar, dirinya bisa menjadi salah satu pemenang.

Ketua Umum LPTQ Kalbar Sebut Antusias Masyarakat Ketapang Luar Biasa Saat MTQ Kalbar 2022

"Saya sangat bahagia karena dari sekian banyak nasabah saya menjadi pemenang hadiah utama undian Bank Kalbar," kata Adi Wijaya, Selasa 8 November 2022.

Adi Wijaya mengungkapkan, dirinya menjadi nasabah Bank Kalbar sejak 2019 lalu.

Ia mengaku, selama ini memang rutin menabung di bank kebanggaan Kalimantan Barat itu.

"Saya menjadi nasabah (Bank Kalbar) semenjak 2019, kebetulan Bank Kalbar di Manis Mata baru," ungkapnya.

Untuk itu, Adi berharap ke depan Bank Kalbar bisa tetap memiliki daya saing yang tinggi dan berkinerja baik dibanding bank bank lain.

Menurutnya, dengan moto pelayanan terdepan, Bank Kalbar merupakan salah satu aset pemerintah daerah yang sangat membantu dalam peningkatan perekonomian dan pengentasan kemiskinan di daerah.

"Saya berharap seluruh masyarakat bisa mendukung Bank Kalbar dalam pengentasan kemiskinan," ujarnya.

Dalam kesempatannya, Adi Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar selaku pemegang saham pengendali Bank Kalbar.

Ia juga berterima kasih dengan Dewan Komisaris, Direktur Utama, dan semua jajaran bank kalbar, terutama cabang Ketapang, Capem Manis Mata dan semua karyawan.

"Semoga di bawah pimpinan bapak Sutarmidji selaku Gubernur Kalbar, Bank Kalbar tetap jaya, selalu menjadi yang terbaik, berkinerja, berdaya saing tinggi dan terdepan dalam pelayanan," tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji turut menyampaikan ucapan selamat, kepada para nasabah Bank Kalbar yang mendapatkan undian berkah rejeki.

Orang nomor satu di Kalbar itu pun berharap, para nasabah terus mempercayakan Bank Kalbar sebagai bank pilihan.

"Saya ucapkan selamat. Kepada jajaran Bank Kalbar saya harap selalu memegang kepercayaan nasabah dengan pelayanan yang baik dan selalu transparan," kata Sutarmidji saat menghadiri pembagian hadiah beberapa waktu lalu di Ketapang. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved