Porprov Kalbar

Lepas Kontingen Porprov Kabupaten Melawi, Dadi Sunarya : Junjung Tinggi Sportivitas

pemberangkatan kontingen merupakan momentum yang sangat penting dalam rangka mewujudkan kontribusi nyata terhadap upaya pembinaan

Penulis: David Nurfianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
FOTO - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa saat melepas Kontingen Kabupaten Melawi pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat ke-XIII Tahun 2022 di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi Senin 07 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengajak para atlet Kabupaten Melawi selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Hal itu di sampaikannya saat melepas Kontingen Kabupaten Melawi pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Kalimantan Barat ke-XIII Tahun 2022 di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi Senin 07 November 2022.

Kata Dia, pemberangkatan kontingen merupakan momentum yang sangat penting dalam rangka mewujudkan kontribusi nyata terhadap upaya pembinaan sistem keolahragaannasional.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan ruang dan kesempatan kepada generasimuda yang memiliki bakat dan potensi di bidangolahraga untuk berperan serta dalam menggali danmengembangkan potensi olahraga prestasi diKabupaten Melawi”, ungkapnya.

Baca juga: Dilepas Bupati Melawi, Kontingen Porprov Kabupaten Melawi Siap Raih Prestasi

Ia meminta kepada semua atlet dan official kontingen PORPROV Kabupaten Melawi untuk terus meningkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Melawi.

“Terus kobarkan semangat juang pantang menyerah untuk mencapai prestasi terbaik dan saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas atlet dan official untuk mencapai prestasi terbaik pada PORPROV Kalbar ke XIII tahun 2022”, ajaknya.

Kemudian, Bupati Dadi juga meminta kepada para atlet agar selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama atlet serta berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan guna membawa nama baik Kabupaten Melawi. (*)

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved