Kapolres Kapuas Hulu Cek Ruang Pelayanan Publik, Berikut Pesan yang Disampaikan

Dengan humanis saat di ruang pelayanan SIM, Kapolres berdilogis langsung dengan masyarakat yang akan membuat SIM.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu mengecek ruang pelayanan publik yang ada di Polres Kapuas Hulu, Senin 7 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu mengecek ruang pelayanan publik yang ada di Polres Kapuas Hulu, Senin 7 November 2022.

Kapolres Kapuas Hulu meninjau ruang pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Sat Lantas, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sat Intelkam dan ruangan identifikasi atau sidik jari Sat Reskrim.

“Hari ini kita cek tempat-tempat pelayanan Polres Kapuas Hulu mulai dari ruang pelayanan SIM di Sat Lantas, ruang SKCK Sat Intelkam dan ruangan Identifikasi (sidik jari) Sat Reskrim. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat,” ujar Kapolres Kapuas Hulu saat mengecek ruang pelayanan publik. 


Dengan humanis saat di ruang pelayanan SIM, Kapolres berdilogis langsung dengan masyarakat yang akan membuat SIM.

“Lakukan pelayanan secara humanis kepada masyarakat dan sesuai keinginan jangan sampai ada pungli saat melakukan pelayanan,” kata Kapolres kepada personil yang melaksanakan pelayanan.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini, petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meingkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang disediakan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved