Pencurian di Toko Emas

Pemilik Toko Emas Sebut Maling Masuk Melalui Pintu Belakang Dengan Cara Dibongkar

"Pintu belakang rumah dibongkarnya, dan berhasil masuk ke dalam," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Minggu 6 November 2022.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepolisian Polres Kapuas Hulu saat melakukan olah TKP di toko emas Elisa Jalan Diponegoro Putussibau, yang dibongkar oleh maling, Minggu 6 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemilik Toko Emas Elisa Putussibau yang dibongkar maling mengakui tokonya tersebut dalam keadaan kosong, atau tidak ada yang tinggal disana.

Pemilik Toko Emas, Pendi menyatakan, toko emasnya dalam keadaan kosong, dan maling masuk dari pintu belakang rumah.

"Pintu belakang rumah dibongkarnya, dan berhasil masuk ke dalam," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Minggu 6 November 2022.

Maling Toko Emas di Kapuas Hulu Juga Ambil Recorder CCTV

Dimana atas peristiwa tersebut pemilik Toko Emas Elisa Putussibau, menelan kerugian sekitar Rp 2 miliar, karena semua emas sekitar 3 kg dan uang kes Rp 10 juta habis dibawa oleh maling.

Kejadian ini juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Kapuas Hulu, dan sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi toko emas Elisa tersebut.

Sedangkan kejadian kemalingan malam hari atau subuh, dimana diketahui setelah istri pemilik toko emas mau buka toko dan jualan, melihat emas yang dijual sudah tidak ada lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved