Tim Itwasda Polda Kalbar Lakukan Audit Kinerja Tahap II di Polres Singkawang

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Tim Itwasda audit kinerja Tahap II di Polres Singkawang, Jumat 4 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Polres Singkawang menerima pelaksanaan audit kinerja Tahap II di Polres Singkawang

Pada tahap ini, yang dilaksanakan adalah Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2022 oleh Itwasda Polda Kalbar di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang di Jalan Firdaus H.R.II Kota Singkawang, Jumat 4 November 2022.

Kegiatan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2022 ini dihadiri oleh AKM 1 Itwasda Polda Kalbar Kombes Pol Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K.selaku pengawas tim, dan Tim Audit Kinerja yang dipimpin Kompol R Pariman  SH MH selaku Ketua Tim, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. para Pejabat Utama Polres Singkawang, Perwakilan Personel Polres Singkawang dan Polsek Jajaran

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Arwin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Irwasda beserta tim.

Ia juga menyampaikan bahwa Personel Polres Singkawang dan Polsek Jajaran telah siap menerima Wasrik dan arahan dalam pelaksanaan tugastugas.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi," pungkasnya. 

Polda Kalbar Lakukan Audit Kinerja Tahap II di Polres Landak

Sementara itu Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H., menjelaskan, "Wasrik, lanjutnya, memang rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen, Pelaksanaan Wasrik juga bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.

Wasrik, lanjutnya, memang rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen. Pelaksanaan Wasrik juga bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah, Pungkasnya

Dalam Kegiatan tersebut masing masing Satuan Kerja baik Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dilakukan Pemeriksaan oleh Tim, dari mulai Laporan Pertanggung Jawaban Perwabku, Laporan Hasil Kegiatan, maupun dalam hal yang berkaitan dengan Pelaksanaan Tugas, Barang Dinas dan lain - lain, dan hingga berita ini di rilis Tim Itwada masih tetap semangat melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Singkawang.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved