Satgas TMMD Kodim 1208 Sambas Sosialisasi Penerimaan Anggota TNI AD Untuk Siswa

Kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada para pelajar siswa maupun siswi SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Sambas.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Satgas TMMD Imbangan Ke 115 Kodim 1208/Sambas Letnan Dua Inf Samikun menjadi pemateri menjelaskan terkait pembukaan kampanye Werving Penerimaan Prajurit, di Sambas, Kamis 3 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Satgas TMMD Imbangan Ke 115 Kodim 1208/Sambas Letnan Dua Inf Samikun menjadi pemateri menjelaskan terkait pembukaan kampanye Werving Penerimaan Prajurit, Kamis 3 November 2022.

Kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada para pelajar siswa maupun siswi SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Sambas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih jelas, luas dan transparan tentang penerimaan prajurit TNI AD ke seluruh wilayah kerja di Kabupaten Sambas dengan harapan agar dapat menjaring calon prajurit TNI AD yang berkualitas," ujar Samikun, Kamis 3 November 2022.

Pantau Progres, Bupati Satono Minta Pelaksana Percepat Pengerjaan Penataan Pasar Sambas

Samikun menjelaskan, kemajuan dunia yang semakin pesat menjadi tantangan tersendiri bagi TNI AD dalam melaksanakan tugas sebagai bhayangkari negara di darat. 

Dia melanjutkan, untuk mewujudkan TNI AD yang handal dan disegani serta berkelas dunia, peningkatan kualitas prajurit menjadi keharusan untuk dilaksanakan.

"Kualitas prajurit TNI AD yang mumpuni dapat tercapai dengan proses penerimaan yang anti KKN serta selektif dengan mengedepankan keterpaduan kemampuan fisik dan intelektualitas sumber daya manusia yang kuat, hebat dan profesional secara utuh," tuturnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved