Petani di Mempawah Senang dan Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Alsintan dari Daniel Johan

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media saat menerima bantuan Aspirasi Anggota DPR RI F-PKB, Daniel Johan, yang diserahkan oleh Ketua Fraksi PKB

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Ramadhan
Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mempawah, Subandio, menyerahkan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada 16 Kelompok Pertanian (Poktan), yang diserahkan langsung di halaman Kantor Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) Kabupaten Mempawah, Kamis 3 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua Gapoktan Harapan Bersama, Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang, Akun Mahil, mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas bantuan Alsintan yang diterimanya.

Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan saat menerima bantuan Aspirasi Anggota DPR RI F-PKB, Daniel Johan, yang diserahkan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio di halaman Dinas PKPP Mempawah pada Kamis 3 November 2022.

"Kami sangat-sangat berterimakasih atas bantuan dari Bapak Daniel Johan yang hari ini diserahkan oleh Bapak Subandio berupa Alsintan kepada Gapoktan Harapan Bersama Desa Pentek," ucapnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah Serahkan Alsintan ke 16 Poktan, Bentuk Aspirasi Daniel Johan

Dirinya sangat senang karena telah mendapatkan bantuan berupa Hand Tractor, yang nantinya akan dipergunakan untuk menggarap lahan pertanian.

"Kami sebagai kelompok tani merasa senang, artinya apa yang kami sampaikan sudah dipenuhi. Kami juga merasa sangat terbantu dengan bantuan yang kami terima berupa Hand Tractor," ucapnya.

Dirinya berharap bantuan Alsintan terus diberikan hingga tahun-tahun berikutnya. Karena dengan bantuan tersebut dapat menambah semangat para petani untuk bertani.

"Bantuan yang kami terima ini juga akan kami jaga dan rawat sebaik mungkin, dan dipergunakan semestimana penggunaanya," tutupnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved