Peringati HUT Divisi Humas Polri Ke-71, Humas Polres Ketapang Gelar Baksos dan Syukuran Bersama AJK

Sebelum membagikan bantuan, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana berserta jajaran terlebih dahulu menggelar syukuran bersama awak media yang tergabung

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Acara syukuran peringati Hari Jadi Humas Polri yang ke-71 yang digelar Humas Polres Ketapang bersama Awak Media yang tergabung dalam AJK pada Selasa 1 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Memperingati HUT Divisi Humas Polri yang ke-71, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama jajaran divisi Humas Polres Ketapang menggelar Bakti Sosial (Baksos) penyaluran sembako ke beberapa warga masyarakat di Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa 1 November 2022.

Sebelum membagikan bantuan, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana berserta jajaran terlebih dahulu menggelar syukuran bersama awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).

AKBP Yani Permana melalui Kasi Humas Polres Ketapang Iptu Laury Tessalonica Lawdia mengatakan, kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada warga masyarakat merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri dalam hal ini Humas Polres Ketapang, yang merayakan hari jadinya yang ke-71 tahun.

Kapolres Landak Bagikan Bansos Dalam Rangka HUT Divisi Humas Polri ke-71 Tahun 2022

“Penyaluran bantuan sembako ke beberapa warga masyarakat yang tinggal di tepian Sungai Pawan ini kami laksanakan bersama dengan rekan rekan awak media yang tergabung dengan AJK. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami dari Humas Polres Ketapang dan juga sebagai bentuk rasa berbagi Polri bersama warga masyarakat,” kata Laury.

Selain melaksanakan penyaluran sembako, lanjut Laury, pihaknya juga menggelar syukuran HUT Humas ke 71 yang di laksanakan di Pos Kopi Ketapang yang berlokasi di Jalan Merdeka Ketapang

Laury menyebut pihaknya bersama awak media yang tergabung dalam AJK menggelar acara syukuran lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ketapang bersama Kasi Humas. 

"Sengaja kita gelar acara syukuran bersama rekan awak media ini dikarenakan awak media merupakan mitra strategis Humas Polres Ketapang dalam pemeliharaan kamtibmas secara umum di bidang pengelolaan media. Hal ini juga merupakan bentuk sinergitas Humas Polres Ketapang bersama rekan awak media yang sudah terjalin secara baik,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved