Yuliana Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kalbar Gantikan Suriansyah

ia menjelaskan bahwa pergantian jabatan ini murni keputusan Partai Gerindra untuk mencari suasana baru di DPRD Kalimantan Barat.

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Tri Pandito Wibowo
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Yuliana, saat diwawancarai wartawan pasca rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pengangkatan jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat sisa masa Jabatan 2019-2024. Senin, 31 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Yuliana, kini telah resmi dinyatakan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, menggantikan pejabat sebelumnya Suriansyah.

Kepastian itu diketahui berdasarkan rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pengangkatan jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat sisa masa Jabatan 2019-2024. Senin, 31 Oktober 2022.

Saat dimintai keterangan, ia menjelaskan bahwa pergantian jabatan ini murni keputusan Partai Gerindra untuk mencari suasana baru di DPRD Kalimantan Barat.

"Iya itukan sudah kami sampaikan dulu pada saat paripurna penetapan, dan pengangkatan itu. Saya murni diangkat oleh Partai Gerindra, yaitu dimana pada saat itu Gerindra ini ingin mencari suasana baru," ucapnya.

Pemkot Pontianak Lakukan Sosialisasi dan Internalisasi ASN Berakhlak, Edi Kamtono: Harus Kompeten

Berdasarkan hal tersebut, pergantian posisi jabatan ini pun diharapkan dapat memberikan perubahan-perubahan.

Sehingga target-target yang belum tercapai sebelumnya, dapat ia wujudkan di masa jabatan 2019-2024 yang tersisa.

"Sehingga apa yang belum tercapai sebelumnya, itu mungkin bisa saya coba untuk bisa diwujudkan di masa jabatan saya, seperti itu," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved