Breaking News:

Wujudkan Kepedulian dan Pengabdian Pada Masyarakat, Astra Motor Gelar Aksi Donor Darah

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan tetap....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar, Kamis (27/10/2022). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wujudkan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah, Kamis (27/10/2022).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08:00 pagi hingga selesai.

Bersama karyawan Astra Motor dan Rekan Media dengan total pendonor berhasil sebanyak puluhan orang.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Semarakkan HUT ke-251 Kota Pontianak, AHASS Kalbar Tawarkan Beragam Promo Spesial

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin dan ini merupakan kegiatan ke-3 ditahun ini oleh Astra Motor selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,”  ungkap Lukas.

Lukas mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah kali ini.

"Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi Sesama," tutup Lukas. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved