Polsek Suhaid Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Terimakasih yang sebesar-besarnya Pak Polisi, selalu ada cara untuk membuat kami tersenyum

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Suhaid
Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak akibat kenaikan atau penyesuaian harga BBM di Desa Madang Permai, Kamis 27 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak akibat kenaikan atau penyesuaian harga BBM di Desa Madang Permai, Kamis 27 Oktober 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Suhaid untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Ipda Ismail Sinuraya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako yang disalurkan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid.

“Ya, kita sebagai anggota Polri akan berupaya terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun. Apalagi di situasi dan kondisi saat ini dari dampak harga BBM," kata Ipda Ismail Sinuraya.

Kapolsek Singkawang Selatan Salurkan Bansos kepada Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

“Harapannya dengan bantuan ini dapat membantu mengurangi beban warga yang terdampak kenaikan atau penyesuaian harga BBM,” katanya lagi.

Ibu Nurmina salah satu warga yang menerima bantuan sosial berupa paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Suhaid.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya Pak Polisi, selalu ada cara untuk membuat kami tersenyum," kata Nurmina.

"Semoga kebaikan yang telah Pak Polisi lakukan hari ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua baik di dunia maupun akhirat," katanya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved