Jadwal Samsat Keliling Pontianak Sabtu 29 Oktober 2022, Cek Lokasi Bayar Pajak Terdekat Lewat!

Adanya Samsat Keliling Pontianak untuk memudahkan masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan dengan lokasi terdekat pada Sabtu 29 Oktober 2022.

TRIBUNPONTIANAK/MADROSID
Mobil Samsat Keliling tengah melayani para wajib pajak di Jalan KH Abdurrahman Wahid Desa Kuala Dua, Selasa (4/7). Samsat keliling melayani setiap pembayaran Pajak dengan lokasi terdekat dengan masyarakat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -Cek Jadwal Samsat Keliling Pontianak disini termasuk setiap hari yang akan hadir dibeberapa titik lokasi berbeda khusunya wilayah Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Adanya Samsat Keliling Pontianak untuk memudahkan masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan dengan lokasi terdekat pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Arah program ini juga mendudukung ketaatan membayar Pajak yang hasilnya dikonversikan sebagai pendapatan daerah.

Dengan adanya Mobil Samsat Keliling Pontianak maka keperluan membayar Pajak tepat waktu lebih dipermudah.

Segini Bayar Biaya STNK Motor Hilang, Simak Cara Urus Kehilangan STNK Dikantor Samsat!

Petugas Samsat Keliling Pontianak dari UPT PPD Kalbar Wilyah 1 akan menggunakan mobil khusus yang dirancang untuk urusan pembayaran pajak kendaraan.

Berdasarkan info yang kami terima @Samsat Pontianak tentang Jadwal lengkap hari ini Sabtu 29 Oktober 2022 Samsat Keliling akan beroperasi dijalan KH. Agus Salim ( Depan Khatulistiwa Plaza ) dan Jalan Gajah Mada ( Pasar Flamboyan ).

Mobil Samsat Keliling Pontianak bergerak sesuai dengan jadwal dan waktu serta lokasi yang telah ditentukan untuk mempermudah masyarakat khususnya kota pontianak dalam rangka memeperpanjang masa berlaku Surat Tanda Kendaraan Bermotor ( STNK ).

Selain jadwal Samsat Keliling Pontianak, kami juga merinci jadwal Samsat Keliling Siantan dan Kubu Raya secara lengkap simak saja rincian berikut.

Pertama Samsat Keliling wilayah Siantan yang akan beroperasi diJalan Sultan Hamid II Tol Landak, Untuk jam operasional layanan Samsat Keliling di empat lokasi tersebut dimulai dari pukul 09.00 - 14.00 WIB.

Kedua, Samsat Keliling Kubu Raya yang akan beroperasi dijalan sungai raya dalam.

Persyaratan yang harus dibawa saat membayar pajak di Samsat Keliling berupa dokumen KTP, BPKB, dan STNK asli berikut salinan fotokopinya.

Melalui Samsat Keliling, masyarakat dapat mengurus Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) setiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor ( PKB ) dan juga Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL).

Cara Mengurus STNK Hilang atau Rusak, Ini 3 Panduan dan Syarat Urus STNK Hilang Beserta Biayanya!

Jadwal harian dan tempat pelayanan Samsat Pontianak dan Kubu Raya selama bulan Oktober 2022.

* Samsat Keliling Pontianak

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved