Dishub Kapuas Hulu Aktifkan Kembali CCTV Persimpangan Jalan di Putussibau

Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu, Yulianus Surironding, menyatakan kalau pihaknya sudah kembali mengaktifkan Cctv yang ada di persim

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Faiz Iqbal Maulid
SAHIRUL HAKIM/TRIBUN PONTIANAK
Terlihat CCTV di simpang empat Polres Kapuas Hulu, di Kecamatan Putussibau Utara, sudah diaktifkan oleh Dinas Perhubungan Kapuas Hulu, Kamis 27 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Perhubungan telah kembali mengaktifkan CCTV di setiap simpang empat jalan di wilayah ibu kota Kapuas Hulu, Putussibau.

Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu, Yulianus Surironding, menyatakan kalau pihaknya sudah kembali mengaktifkan CCTV yang ada di persimpangan empat jalan.

"Ada enam titik CCTV yang kami aktifkan kembali yaitu, di bundaran tunggu Pancasila, simpang empat polres, simpang empat jalan amin, simpang empat masjid Darussalam, simpang empat Penjara, dan simpang empat Melapi," ujarnya, Kamis 27 Oktober 2022.

Satlantas Kapuas Hulu Koordinasi ke Dishub Aktifkan Lampu Merah Simpang Empat Jalan di Putussibau

Yulianus menyebut semua aktifitas lalu lintas di perempatan simpang jalan sudah termonitor langsung oleh Dinas Perhubungan Kapuas Hulu lewat HP dan komputer.

"Jadi semuanya terhubung ke kami saja, yang ada di Dinas Perhubungan Kapuas hulu, baik lewat komputer maupun handphonen, semuanya termonitor aktifitas arus jalan di perempatan jalan," ucapnya.

Sedangkan fungsi dari diaktifkan kembali CCTV di simpang empat jalan, jelas Yulianus, adalah terutama yaitu monitor kondisi arus lalu lintas di jalan beberapa titik terutama simpang empat jalan. 

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved