Info Stimulus

Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka, Cek Tips-Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Oktober 2022!

Untuk bergabung pada gelombang Kartu Prakerja gelombang 47 Oktober 2022 tentunya pendaftar harus memenuhi syarat yang diinginkan oleh PMO.

Tribunpontianak.co.id
Kartu Prakerja gelombang 47-Pembukaan Kartu Prakerja dimulai pada Sabtu 22 Oktober 2022, Berikut tips-tips yang bisa diperhatikan sebelum gabung gelombang di Kartu Prakerja gelombang 47. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 resmi dikbuka oleh PMO pada Sabtu 22 Oktober 2022, Masyarakat bisa mengakses www.prakerja.go.id untuk mendaftar. Untuk bergabung pada gelombang Kartu Prakerja gelombang 47 Oktober 2022 tentunya pendaftar harus memenuhi syarat yang diinginkan oleh PMO.

Pengumuman informasi dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 tersebut, disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id

Pada unggahan akun @prakerja.go.id tersebut tertulis "Kemarin yang nunggui gelombang 47, dibuka sekarang langsung klik Gabung Gelombang ya, jangan sampai kelewatan."  Kutipan dari postingan tersebut.

Bagi calon pendaftar yang telah mempersiapakan diri jauh-jauh hari bisa untuk segera mendaftar mengingat peluang untuk bergabung masih terbuka.

Kartu Prakerja Gelombang 47 Akan dibuka, Cek Lagi Syarat dan Cara Daftarnya Lewat ini!

Untuk bergabung di Kartu Prakerja gelombang 47 masih sama dengan syarat-syarat dan cara pendaftaran kartu prakerja sebelumnya.

Untuk mengingat kembali berikut tips lolos Kartu Prakerja gelombang 47 tahun 2022.

Tips-tips lolos diterima Kartu Prakerja Gelombang 47

Ada bebrapa ketentuan yang ditetapkan oleh menajemen Kartu Prakerja, pendaftar untuk itu jangan sampai ada pesyaratan yang kurang dalam mendaftar.

1. Pendaftar merupakan penduduk yang masuk dalam usia kerja dan tidak sedang menempuh pendidikan formal

Dikutip dari website prakerja.go.id, usia paling rendah adalah 18 tahun dan maksimal usia penerima kartu Prakerja adalah 64 tahun.

2. Pendaftar dipastikan pendaftar tidak termasuk golongan yang tidak bisa menjadi peserta kartu Prakerja misalnya ASN, TNI dan Polri atau golongan orang yang memiliki Gaji dan penghasilan tetap.

3. Pendaftar dan keluarga juga tidak sedang dalam daftar penerima Bansos dari pemerintah.

Misalnya dalam daftar Data Terpadu kesejahteraan Sosial ( DTKS ) dari Kementrial Sosial, penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU), atau Banpres Produktif Usaha Mikro ( BPUM ).

4. Pahami setiap data yang dibutuhkan untuk mendaftar Kartu Prakerja.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved