Kapolres Bengkayang Bayu Suseno Pikul Keranda Jenazah Anggota Polsek Seluas

Almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum di Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH memimpin upacara pemakaman anggota Polsek Seluas Polres Bengkayang Almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos, Sabtu 22 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH memimpin upacara pemakaman anggota Polsek Seluas Polres Bengkayang Almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos, Sabtu 22 Oktober 2022.

Upacara pemakaman dihadiri oleh PJU Polres Bengkayang dan Kapolsek jajaran Polres Bengkayang serta personel Polres Bengkayang dan Polsek Seluas serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga.

"Kita yakin bersama bahwa tidak ada suatu peristiwa yang terlepas dari takdir tuhan YME termasuk apa yang telah menimpa almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos. Ini merupakan ketetapan dari Allah SWT yang nantinya kita pun akan mengalaminya", ucap Kapolres Bengkayang.

"Saya atas nama pribadi dan kesatuan Polres Bengkayang mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos kepada pangkuan Ibu Pertiwi. Teriring doa semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kekuatan serta ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini", tambahnya.

Kapolres mengatakan bahwa Polres Bengkayang kehilangan sosok anggota terbaik dalam bertugas.

Baca juga: Prajurit Yon Zipur 6/SD Anjongan Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Jalan Raya Nusapati

"Sungguh Polri khususnya Polres Bengkayang sangat kehilangan salah satu anggota Polres yang terbaik dengan meninggalnya Aiptu Dede Aos Firdaos", katanya

AKBP Dr. Bayu Suseno meminta menjadikan sosok almarhum sebagai contoh dan teladan bagi anggota Polri khususnya personel Polres Bengkayang.

"Perjuangan dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Almarhum selama hidupnya sebagai anggota Polri hendaknya menjadi contoh bagi kita semua sebagai generasi penerus untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan dan pengabdian yang telah diberikan Almarhum kepada instansi Polri", pintanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Almarhum selama bertugas di Polri khususnya Polres Bengkayang.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar almarhum yang selama ini telah mendukung, membantu, memberi semangat kepada almarhum sehingga selama bertugas almarhum dapat melaksanakan tugas dengan pengabdian terbaik", tutur Kapolres.

"Saya ingatkan kepada personel Polres Bengkayang untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada YME karena kita hidup hanya sementara, tentunya kita akan juga kembali kepada Tuhan YME, Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian untuk itu, tidak hentinya kita juga mempersiapkan suatu untuk itu denga persiapan yang matang", tutup Kapolres Bengkayang.

Almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum di Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bengkayang turut memikul keranda jenazah almarhum menuju pemakaman.

Almarhum meninggal dalam usia (57) tahun dengan meninggalkan 1 istri dan 4 orang anak.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved