Cara Hapus Nomor Rekening di Aplikasi Tokopedia? Cek Cara Tambah Rekening Bank Tokopedia Lewat ini!

Pemindahan saldo tersebut biasanya dilakukan apabila pelanggan tokopedia ingin mencairkan saldo dari hasil refund pembelanjaannya.

tokopedia web
Berikut ini cara-cara menghapus rekening bank dan cara menambah rekening bank di aplikasi tokopedia untuk keperluan mencairkan saldo berupa uang tunai dari tokopedia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - mengubah, menambah dan mengahapus nomor rekening pada akun tokopedia penting untuk dipahami bagi anda pengguna aplikasi tokopedia. khususnya anda yang memanfaatkan platform digital ini untuk keperluan bertransaksi online.

Dengan menambah rekening anda bisa melalakukan pemindahan saldo dengan mudah termasuk untuk menarik saldo hasil refund ( Cansel berbelanja ).

Pemindahan saldo tersebut biasanya dilakukan apabila pelanggan tokopedia ingin mencairkan saldo dari hasil refund pembelanjaannya.

Sehingga pelanggan dapat melakukan tarik tunai melalui rekening bank yang dimilikinya.

Untuk menambahkan nomor rekening, dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi tokopedia. Anda dapat menambahkan berbagai jenis rekening bank yang dimiliki.

Cara Dan Syarat Membatalkan Pesanan Tokopedia, Cek Refund Barang dari Fitur Gratis Ongkir Tokopedia!

Hal ini berlaku untuk semua jenis bank yang digunakan, misalnya BNI, BRI, BCA, mandiri, BTN dan BPD tergantung sesuai keperluan anda.

Namun sesuai syarat dan ketentuan Tokopedia, pengguna hanya dapat memiliki tiga rekening bank yang terdaftar pada akun Tokopedia.

Lantas bagaiamana cara menambah nomor rekening bank di Tokopedia?

Sebelumn mengetahui cara untuk menambahkan rekening tokopedia ada baiknya pahami dahulu cara mengahpus rekening yang tidak digunakan lagi di aplikasi tokopedia.

Dilansir dari laman tokopedia, Minggu 23 Oktober 2022 berikut ini cara mengahpus dan menambah nomor rekening bank dengan mudah lengkap dengan syarat-syarat untuk menambah rekening baru.

1. Cara menghapus nomor rekening bank di Tokopedia

Selain menambahkan, Anda juga dapat menghapus nomor rekening yang terdaftar.

Menghapus nomor rekening yang terdaftar diperlukan pelanggan agar dapat mengganti ke rekening lain atau memang nomor rekening sudah tidak digunakan kembali.

Berikut ini cara menghapusnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved