Kebakaran di Pontianak

Saksi Ceritakan Detik-detik Terjadi Kebakaran di Jalan Imam Bonjol Pontianak

Dengan api yang semakin membesar sejumlah karyawan wanita yang saat itu berada di lantai dua keluar dengan kepanikan dan rasa cemas.

TRIBUNPONTIANAK/FERLIANUS TEDI YAHYA
Tampak sejumlah pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api, yang terjadi dijalan Imam Bonjol tepatnya di persimpangan tiga menuju bundaran digulis Pontianak, pada hari Jumat, 21 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diketahui terdapat tiga bangunan terbakar akibat dari korsleting listrik, berada di Jalan Imam Bonjol, yang terjadi pada hari Jumat, 21 Oktober 2022.

Seperti yang diceritakan salah satu warga Imam Bonjol bernama Holik.

"Awal kebakaran itu dari rumah makan Pondok Indah, di atas lantai dua, "katanya kepada tribunpontianak.

Ia juga mengatakan kejadian tersebut disebabkan oleh korsleting listrik yang terjadi dilantai dua rumah makan Pondok Indah.

"Penyebabnya korsleting listrik tadi dilantai dua, terus tadi yang cewek-cewek teriak dari atas saat kejadian," katanya.

Tiga Bangunan di Jalan Imam Bonjol Pontianak Terbakar, Pemadam Sempat Dapat Laporan Ada Korban

Dengan api yang semakin membesar sejumlah karyawan wanita yang saat itu berada di lantai dua keluar dengan kepanikan dan rasa cemas.

"Saya langsung bilang ke mereka cepatlah turun, terus mereka berhamburan keluar sambil teriak ketakutan, "katanya.

Hingga informasi ini diterbitkan tidak ada laporan adanya korban dari peristiwa tersebut, namun lebih dari 60 persen bangunan hangus terbakar.

Walaupun setelah pemadaman, tampak kayu yang berada dilantai dua sempat mengeluarkan asap dan masih memerah dengan bara api, namun dengan sigap para pemadam yang masih berada di lokasi segera merespon, dan memadamkan bara yang tersisa. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved