Bupati Citra Duani Hadiri Pelaksanaan Pelajar Islam Kayong Utara Peringati Maulid Nabi SAW

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat bersama Forkopimda lainnya, Perwakilan Dinas Pendidikan Kayong Utara, Kacab

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Pelaksanaan Pelajar islam Kayong Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. selasa 18 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Pelaksanaan Pelajar Islam Kayong Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat bersama Forkopimda lainnya, Perwakilan Dinas Pendidikan Kayong Utara, Kacab Bank Kalbar di Sukadana, pihak terkait serta para pelajar di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kayong Utara  Citra Duani menuturkan melalui kegiatan ini sebagai momentum pererat tali silaturahmi antar sesama termasuk bagi pelajar ini.

"Saya memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga Maulid Nabi Muhammad SAW dikalangan para pelajar mempererat tali silaturahmi antar sesama kita," kata Bupati Citra dalam sambutannya, selasa 18 Oktober 2022.

Bupati Kayong Utara Ingatkan Cakades Terpilih Rangkul Masyarakat dan Bangun Desa

Untuk itu, Bupati Citra mengajak juga bagi orang tua mendidik anak supaya menjadi anak yang soleh dan soleha.

"Mari didik anak-anak kita, supaya mereka menjadi anak yang soleh dan soleha, berbakti kepada kedua orang tua, berbakti kepada nusa, bangsa dan agama," ucap Citra.

Dikatakan Bupati Citra, bahwa Ia bangga kepada anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut masih kecil sudah hafal ayat-ayat Al-Quran.

"Saya bangga anak-anak kita masih kecil sudah hafal ayat-ayat al-quran. Terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anak kita," ujar Bupati Citra.

Kedepannya, Bupati Citra berharap dan mengingatkan kepada orang tua dan tenaga pendidik memberikan pendidikan dan pengajar kepada anak dengan baik sehingga anak memiliki pondasi yang kuat terutama pada agamanya.

"Anak-anak kita harus memiliki pondasi yang kuat," jelas Citra.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved