Wabup Mempawah Sebut Maulid Nabi SAW Momentum Perekat Kesatuan Bangsa

Untuk itu, hampir setiap hari dan setiap wilayah yang ada di Kabupaten Mempawah juga turut melaksanakan acara maulidan.

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi saat menghadiri peringatan Maulid di Masjid Mujahidin Desa Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh, Sabtu 15 Oktober 2022 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masih di bulan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, yang disambut antusias dan semarak oleh umat muslim, khususnya juga di Kabupaten Mempawah.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, turut menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan di Mempawah setiap harinya.

Hampir di setiap acara Maulidan, Muhammad Pagi turut mengingatkan untuk dapat menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Wabup Mempawah Minta Sosialisasi Terkait Tanaman Sorgum Harus Gencar Dilakukan

Muhammad Pagi mengatakan, bahwa momentum peringatan Maulid Nabi dapat dijadikan teladan bagi semua.

"Bukan hanya sekadar peringatan, tetapi sebagai peneguhan untuk selalu menaati yang diperintahkan oleh Allah SWT serta menjauhi segala larangan-Nya," ujar Muhammad Pagi pada Senin 17 Oktober 2022.

Muhammad Pagi juga berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Umat Islam serta persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Mempawah, juga mendukung mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan.

"Jadikan momentum ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, tingkatkan persatuan dan kokohkan kesatuan, serta pererat Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Mempawah," tutupnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved