Sidang Kasus Sambo

Sidang Perdana Kasus Ferdy Sambo Digelar Terbuka di PN Jakarta Selatan, Cek Link Streaming Berikut!

Siaran langsung sidang Ferdy Sambo bisa ditonton dan dipantau masyarakat melalui berbagai TV nasional hingga kanal YouTube PN Jakarta Selatan.

Tribunnews.com
Ferdy Sambo beserta tiga orang lainnya jalani sidang perdana hari ini di PN Jakarta Selatan, Cek Link Live Sreaming Sidang terbuka di PN Jaksel 17 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -Ferdy Sambo dkk akan menjalani sidang terkait kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J ) hari ini.

Sidang perdana Ferdy Sambo akan mendengarkan dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum ( JPU ) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ( PN Jaksel ).

Selain Ferdy Sambo, para tersangka pembunuhan Brigadir J, yakni Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf juga akan diadili bersama-sama.

Bertindak sebagai ketua majelis hakim dalam persidangan Ferdy Sambo kali ini adalah wakil ketua PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santoso.

Detik-detik Sidang Fredy Sambo Dimulai Tonton di Link Live TV One, Sambo Duduk Tersandar

Sidang kasus Ferdy Sambo ini akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara terbuka dan disiarkan langsung atau secara live.

Siaran langsung sidang Ferdy Sambo bisa ditonton dan dipantau masyarakat melalui berbagai TV nasional hingga kanal YouTube PN Jakarta Selatan.

Merujuk informasi di laman sipp.pn-jakartaselatan.go.id, jadwal sidang Ferdy Sambo akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Persidangan digelar di ruang utama yakni di di ruang Oemar Seno Adji biasa yang memiliki kapasitas 30 orang.

Untuk memantau sidang bisa mengakses link berikut:

Live Streaming 1 Sidang Ferdy Sambo

Live Streaming 2 Sidang Ferdy Sambo

Live Streaming 3 Sidang Ferdy Sambo

Jadwal Sidang

Berdasarkan pemberitaan Tribunnews.com sidang kasus pembunuhan Brigadir akan digelar secara marathon selama tiga hari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved