Liga 2

Kondisi Skuad Sriwijaya FC Jelang Kick Off Lanjutan Liga 2 Indonesia 2022

Sriwijaya FC satu di antara kontestan Liga 2 memberikan sinyal terbaru soal kemungkinan meliburkan pemain.

Editor: Zulkifli
ligaindonesiabaru.com
Selebrasi pemain Sriwijaya FC saat laga melawan Persiraja di Liga 2 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal kepastian Liga 2 Indonesia 2022 masih belum jelas, sejumlah klub terus memantau perkembangan terkini.

Penundaan Liga 2 Indonesia imbas tragedi kanjuruhan membuat klub-klub masih bersabar dan berharap kompetisi segera digulirkan kembali.

Beberapa di antaranya mengisinya dengan latihan hingga uji coba.

Adapula yang memberikan jatah libur.

Kabar Skuad Semen Padang FC Hari Ini Jelang Kick Off Lanjutan Liga 2 Indonesia

Sriwijaya FC satu di antara kontestan Liga 2 memberikan sinyal terbaru soal kemungkinan meliburkan pemain.

Kepastian ini akan ditentukan lewat rapat manajemen pada Senin 17 Oktober 2022.

Rapat internal ini digelar Sriwijaya FC ini dampak dari perkiraan penundaan kompetisi lebih lama dari dua pekan instruksi PSSI sebelumnya.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Affandi yang mengatakan ada wacana untuk meliburkan tim apakah seminggu atau 10 hari sambil menunggu jadwal resmi dari PT LIB.

"Kalau yang untuk Senin ini kami rapat internal manajemen untuk bahas kelanjutannya mengambil sikap untuk libur berapa lama nantinya," ungkap Safrizal Affandi saat dikonfirmasi Sripoku.com, Minggu 16 Oktober 2022

PROFIL dan Biodata Lengkap Barnabas Sobor Pemain Timnas Asal Persija Dipinjam PSPS Riau di Liga 2

Ia juga membenarkan Sriwijaya FC selaku salah satu klub peserta Liga 2 2022 telah mendapat surat dari PT LIB Jumat malam tentang update kegiatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2022 per tanggal 14 Oktober 2022.

"Merujuk pemberitahuan penundaan kompetisi yang kemarin yang disebarkan PT LIB menyampaikan pemberitahuan bawa kompetisi Liga 2 2022 sampai saat ini masih menunggu perkembangan kebijakan otoritas pemerintah melalui PSSI," kata Safrizal membacakan isi surat dari PT LIB.

Selanjutnya PT LIB akan melaksanakan Manager's Meeting kepada klub Liga 2 2022 untuk memperbaharui setiap perkembangan yang diinformasikan dalam waktu dekat.

"Nah ini surat yang kita terima. Itu pemberitahuannya.

Kalau sounding kawan-kawan di PSSI dan PT LIB ya seperti itu memang ada wacana di bulan November. Manager's Meeting belum dikasih tanggal pastinya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved