Lokal Populer

Komitmen Kapolresta Pontianak dan Kapolres Kubu Raya Atas Instruksi Presiden Joko Widodo

Kapolresta Pontianak Kombespol Andi Herindra menyampaikan bahwa pihaknya siap menjalankan seluruh intrusi yang telah diberikan

Penulis: Ferryanto | Editor: Destriadi Yunas Jumasani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Presiden Joko Widodo - Presiden Jokowi mengingatkan kepada seluruh pejabat Polri yang hadir untuk menjalankan tugas dan fungsi sesuai aturan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seluruh Pejabat tinggi Polri beserta Kapolda dan Kapolres dikumpulkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Jumat 15 Februari 2022.

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi mengingatkan kepada seluruh pejabat Polri yang hadir untuk menjalankan tugas dan fungsi sesuai aturan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Indonesia itupun menegaskan seluruh anggota Polri agar tidak bersikap dan bergaya hidup mewah atau Hedon.

Karena hal tersebut dapat memicu konflik karena kecemburuan sosial.

Distribusi Bantuan Wilayah Terdampak Banjir Oleh Pemprov Kalbar

Kapolresta Pontianak Kombespol Andi Herindra menyampaikan bahwa pihaknya siap menjalankan seluruh intrusi yang telah diberikan.

Ia mengatakan jajaran Polresta Pontianak terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Pak Presiden kemarin memberi motivasi kepada kami untuk melaksanakan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal, diharapkan kedepan Polri akan lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"tutur Kapolresta Pontianak Kombespol Andi Herindra, Sabtu 15 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, seperti yang dipesankan Presiden, pihaknya pun siap memberikan sanksi tegas kepada anggota yang terlibat narkoba.

"Tidak ada tolerant bagi anggota yang terlibat Narkoba," tegasnya.

Kapolres Kubu Raya

Presiden Joko Widodo mengumpulkan seluruh Pejabat Tinggi Polri, Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia di Istana Negara pada Jumat 14 Oktober 2022.

Dalam pertemuan tersebut, presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada seluruh pejabat Polri dari mulai Mabes hingga daerah.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy menyampaikan ada sejumlah poin yang menjadi penekanan Presiden Jokowi dalam pertemuan tersebut.

Pertama, Presiden mengapresiasi Polri dan jajaran dalam membantu menangani Covid 19 di Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved