Liga Spanyol

Jam Tayang El Clasico Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol, Karim Benzema Menuju Ballon d'Or 2022

Karim Benzema harus memaksimalkan penampilannya saat pertandingan krusial Real Madrid vs Barcelona.

Editor: Jimmi Abraham
Kompas
Karim Benzema penyerang Real Madrid harus memaksimalkan penampilannya di El Clasico pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB malam ini, sebelum menghadiri menghadiri acara penyerahan penghargaan Ballon d'Or 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Karim Benzema harus memaksimalkan penampilannya saat pertandingan krusial Real Madrid vs Barcelona.

Laga paling bergensi di Eropa akan tersaji di pekan ini khususnya di Liga Spanyol.

Laga krusial El Clasico akan melibatkan Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB malam ini.

Live Streaming akan ditayangkan di Vidio.com, link ditampilkan diakhir berita!

Live Score Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona, Peluang Xavi Hernandez Ukir Rekor di El Clasico

Sebelum menghadiri acara penyerahan penghargaan Ballon d'Or 2022 yang akan diserahkan di Paris pada 17 Oktober, Karim Benzema harus berupaya maksimal membuktikannya di arena El Clasico terlebih dahulu.

Meski tampaknya hasil pemilihan Ballon d'Or nya sudah tidak berpengaruh pada pemilihan pemain terbaik itu, namun Benzema perlu menjaga prestise Ballon d'Or dengan merebut kemenangan di El Clasico ini.

Berbicara pada pemutaran perdana film dokumenternya 'El Fenomeno', mantan striker Real Madrid dan Barcelona serta legenda sepak bola Brasil, Ronaldo mengklaim Karim Benzema akan menjadi pemain paling penting di laga El Clasico ini.

"Saya berani mengatakan bahwa pemain terpenting dalam permainan adalah Benzema dan dia akan merayakannya lusa dengan Ballon d'Or," kata Ronaldo.

Real Madrid akan memiliki keuntungan mengingat mereka akan bermain di kandang.

El Clasico Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona, El Real Tak Akan Beri Ruang Bagi Lewandowski

“Saya pikir Madrid, bermain di kandang, memiliki keuntungan, tetapi kedua tim memainkan sepakbola yang sangat bagus,” tambahnya.

Salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona, ​​​​Ronaldo juga berbicara tentang apa arti El Clasico bagi penggemar dan pemain.

“Ini adalah pertandingan terbesar di dunia sepak bola. Saya telah memainkan beberapa dan suasananya luar biasa, dari kedatangan para pemain ke stadion. Dan kemudian kualitas para pemain… Ini pertandingan yang unik,” katanya dikutip dari MARCA.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama tak terkalahkan di La Liga.

Keduanya telah meraih 22 poin dengan 7 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved