Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Sambas Salawat Bersama Jamaah Masjid Nurul Huda Paloh

Satono mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H merupakan kegiatan yang dilakukan umat Islam di seluruh Indonesia,

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Prokopim Pemkab Sambas.
Bupati Sambas H Satono mengajdiri salawat bersama jemaah Masjid Nurul Huda, Dusun Sebuluh, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu 9 Oktober 2022 malam. Dok Istimewa/Prokopim Pemkab Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas H. Satono, bersilaturahmi dan bersalawat bersamaan jemaah Masjid Nurul Huda, Dusun Sebuluh, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu 9 Oktober 2022 malam.

Kehadiran Bupati Sambas H. Satono sudah lama dinantikan jemaah Masjid Nurul. Tak kurang ratusan jemaah hadir memenuhi masjid. Mereka berbondong-bondong datang untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan menyaksikan ceramah dari Ustaz Ibnu Sulaiman.

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Nurul Huda sekaligus masyarakat Desa Sebubus. Walau ini yang ke sekian kali saya datang dan bersilaturahmi, tapi rasanya selalu rindu," kaya Bupati Sambas H. Satono, Senin 10 Oktober 2022.

Satono mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H merupakan kegiatan yang dilakukan umat Islam di seluruh Indonesia, untuk memperingati hari lahirnya Baginda Rasulullah SAW jatuh setiap 12 Rabiul Awal.

Ketua DPD NasDem Sambas Sebut Sosok Anies Baswedan Sudah Teruji

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita sesama umat Islam yang beriman dan mencintai Rasulullah SAW. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan syafaat dari Allah SWT," katanya.

Satono mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada jemaah Masjid Nurul Huda yang sudah menyempatkan waktu luang untuk hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dia berharap, bisa terus menumpuk tali silaturahmi dengan masyarakat Sebubus. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved