Jadwal Rizky Billar Diperiksa Polisi Soal Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Ini merupakan panggilan kedua untuk Rizky Billar setelah dia mangkir dari pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@lestykejora
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Rizky Billar diperiksa polisi soal kasus KDRT yang dilaporkan istrinya Lesti Kejora akan dilaksanakan pada Kamis 13 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan meminta terlapor Rizky Billar hadir pada pemeriksaan kasus KDRT Lesti Kejora pada Kamis 13 Oktober 2022.

Ini merupakan panggilan kedua untuk Rizky Billar setelah dia mangkir dari pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 6 Oktober 2022.

"Jelas dong (minta hadir). Karena kan dia harusnya Minggu lalu, cuma dia dengan alasan tertentu, katanya ada kegiatan yang lain dan meminta melalui pengacara untuk ditunda tanggal 13," ungkap Zulpan saat dihubungi, Senin 10 Oktober 2022.

Kabar Terkini Lesti Kejora dan Rizky Billar usai Kasus KDRT

"Kita harapkan tanggal 13 bisa hadir ya tepat waktu," kata Zulpan lagi.

Sementara itu, Zulpan mengatakan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa terlebih dahulu Rizky Billar meski hasil visum dan alat bukti sudah dikumpulkan.

Zulpan berujar, keterangan dari Rizky Billar untuk mempertegas apakah benar ada KDRT atau tidak di rumah tangga pasangan tersebut.

"Dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi, kan belum diperiksa dalam panggilan sebagai saksi itu, nanti dari keterangan dia, baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya," ujar Zulpan.

Yang jelas, kata Zulpan, dalam kasus ini sudah ditemukan unsur pidana dan meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Update Terbaru Hasil Visum Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya.

Saat itulah Billar merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved