Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Polres Kayong Utara Gelar Baksos dan Salurkan Bantuan Sosial

kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan memberikan bantuan sembako bagi pengurus masjid maupun masyarakat sekitar.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Personel Polres Kayong Utara gelar Bakti Sosial dan salurkan bantuan sosialn di Masjid Darul Fallah Jln Tanjung Pura Dusun Tanjung Belimbing Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana, Sabtu 8 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAKCO.ID, KAYONG UTARA - Polres Kayong Utara gelar Bakti Sosial dan salurkan bantuan sosialn di Masjid Darul Fallah Jln Tanjung Pura Dusun Tanjung Belimbing Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana, Sabtu 8 Oktober 2022.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial yang dipimpin oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat S.H., S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Adi Nugroho, S.H. serta seluruh PJU, Kapolsek Sukadana Iptu Mulyadi beserta anggota dan seluruh Personel Polres Kayong Utara.

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan bentuk kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan memberikan bantuan sembako bagi pengurus masjid maupun masyarakat sekitar

Kapolres Ketapang Yani Permana Hadiri Gebyar Maulid Nabi Muhammad Di Ponpes Darul Fadhillah

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. yang memimpin secara langsung giat tersebut menegaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan bentuk kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan memberikan bantuan sembako bagi pengurus masjid maupun masyarakat sekitar.

"Berharap kepada masyarakat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan kepala desa secara serentak agar kita tidak terprovokasi adanya orang2 yang tidak bertanggung jawab, jadikan Kayong Utara sebagai pemilihan kepala desa yang aman damai dan tidak ada gejolak yang akan membuat kita susah sendiri," tutup AKBP AriefArief Hidayat. 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved