Bupati Mempawah Ikuti Germas di Kecamatan Mempawah Timur, Minta Masyarakat Rutin Olahraga

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Mempawah Timur Agus Isnanto, Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto, Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah Julina,  da

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
dok. Prokopim/Rendra
Bupati Mempawah, Erlina, menghadiri kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di halaman Kantor Kecamatan Mempawah Timur, Jumat 7 Oktober 2022 pagi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina menghadiri kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (germas) di halaman Kantor Kecamatan Mempawah Timur, Jumat 7 Oktober 2022 pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Mempawah Timur Agus Isnanto, Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto, Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah Julina,  dan para Kades se Kecamatan Mempawah Timur.

Bupati Mempawah, Erlina dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kampanye germas ialah program pemerintah pusat yang terus di kampanyekan kepada seluruh masyarakat yang bertujuan agar masyarakat sadar akan kesehatan, selain itu juga mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian.

400 Orang di Desa Pasir Mempawah Terima Bantuan Pembuatan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Erlina melanjutkan bahwa germas berfokus dengan mengajak masyarakat untuk melakukan aktifitas olahraga lalu mengajak masyarakat untuk selalu mengkonsumsi buah dan sayuran serta mengajak masyarakat untuk dapat mengecek kesehatan secara rutin.

"Mari ajak sanak keluarga untuk menerapkan perilaku hidup sehat agar kesehatan kita terus terjaga," ajaknya.

Erlina berharap seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan program pemerintah dalam usaha meningkatkan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga tentunya akan berpengaruh terhadap meningkatnya ketahanan tubuh atau imunitas masyarakat Indonesia.

"Mari terus Galakkan Germas di masyarakat dalam usaha meningkatkan kesehatan di Masyarakat," tutupnya. 

(*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved