Ketua Koni Landak Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup Sengah Temila

"Selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 77 tahun, semoga TNI tetap jaya, sebagai penjaga pertahanan dan keamanan Negara Republi

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas DPRD Landak
Penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup Sengah Temila dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman SH MH menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun.

Acara penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup dilaksanakan di Koramil Sengah Temila. Turut dihadir Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta.

Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam S Sos MIP Danramil 09 Sengah Temila Mohammad Budiarto, Kapolsek Sengah Temila Yulius Kartono, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, serta tamu undangan lainnya.

Heri Saman selaku Ketua DPRD Kabupaten Landak dan sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke 77 tahun.

"Selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 77 tahun, semoga TNI tetap jaya, sebagai penjaga pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia. TNI adalah kita," ujar Heri Saman.

Hut TNI ke-77, Wakapolres Landak Sambangi Markas Armed di Ngabang

Sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak, Heri Saman sangat mendukung kegiatan Turnaman Bola Voli Koramil Cup dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun.

“Sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak sangat mendukung sekali kegiatan ini. Ini merupakan salah satu agenda KONI Kabupaten Landak untuk memasyarakatkan olahraga, memasarkan olahraga," katanya.

Sebagai bukti dukungan KONI Kabupaten Landak dan PBVSI Kabupaten Landak, KONI dalam hal ini menyiapkan hadiah, medali, dan uang pembinaan untuk para pemenang.

Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang bertanding.

"Kegiatan ini tidak ada kendala suatu apa pun lancar dan seluruh peserta tim menjunjung tinggi sportivitas," ungkap Margareta.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Paloan yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar. "Terima kasih untuk seluruh masyarakat Paloan dan jangan lupa kita terus bekerja sama dengan TNI dalam rangka membangun Negara kita, khusunya menjaga NKRI," imbuh Margareta.

Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam berharap kegiatan Turnamen Bola Voli Koramil Cup tidak hanya dilaksanakan ditahun ini saja, tapi bisa dilaksanakan ditahun berikutnya lagi.

"Saya hanya kepengen di sini masyarakat bisa sama-sama bergabung. Masalah kalah menang itu nomor 2, tapi yang utama yaitu tali silaturahim kita bergabung di sini, berkumpul di sini," terang Dandim.

Danramil 09 Sengah Temila Mohammad Budiarto, mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung Turnamen Bola Voli Koramil Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan suportnya. Tanpa dukungan bapak dan ibu, kami tidak ada apa-apanya. Alhamdulilah untuk masyarakat sangat-sangat luar biasa untuk melaksanakan turnaman bola voli, dan Alhamdulilah sampai saat ini kondisi di lapangan tidak ada masalah, aman berkat kerja sama kami dan Forkopimcam, terutama kepada Kapolsek, terima kasih atas dukungannya," tersng Danramil.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Koramil Cup Damianus Amid, mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendukung dan mensuport kegiatan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama kepada Bapak Heri Saman dan Ibu Margareta yang telah mensuport kegiatan kami, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Juga kepada para donatur yang lainnya, yang membantu mengulurkan tangan sehingga sangat berarti bagi kami panitia," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved