FGD Bersama, Bupati Kayong Utara Paparkan Pentingnya Cegah Stunting Hingga Kampanye Damai

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Bupati Kayong Utara Citra Duani, Forkopimda, OPD Terkait dan para hadirin.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Faiz Iqbal Maulid
TRIBUN PONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani sampaikan sambutan pada kegiatan Focus group discussion (FGD) kampanye damai Pilkades selesai dan cegah stunting itu penting, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 6 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - FKUB Kayong Utara bekerjasama dengan Bappeda, Dinkes dan Kepolisian di Kayong Utara menggelar Focus group discussion (FGD) bertajuk kampanye damai, Pilkades selesai dan cegah stunting itu penting di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar pada Kamis 6 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, Bupati Kayong Utara Citra Duani, Forkopimda, OPD Terkait dan para hadirin.

Pada kesempatannya, Bupati Kayong Utara Citra Duani menyampaikan sambutannya dalam Focus group discussion (FGD) tersebut.

"Focus group discussion (FGD) kampanye damai Pilkades selesai dan cegah stunting itu penting kabupaten Kayong Utara tahun 2022," kata Bupati Citra.

Bupati Kayong Utara Sampaikan Pentingnya Penerapan Germas Untuk Masyarakat

Selain itu, Kata Bupati Citra Duani, tema yang dibawa pada FGD ini sangat relevan karena sebentar lagi 27 desa se-Kayong Utara akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022.

"Relevan sekali dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan Pilkades serentak 27 desa akan kita laksanakan," ujar Citra.

Bupati Citra berharap, pada saat Pilkades serentak nanti semuanya berjalan sukses, aman, damai dan terpilih pemimpin-pemimpin yang siap mengemban amanah dalam memimpin di desa masing-masing.

"Kita berharap Pilkades serentak ini berjalan dengan baik, sukses, aman, damai, dan mendapat pemimpin-pemimpin kepala desa yang memegang amanah," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Citra juga meminta kepada seluruh Stakeholder terkait dan masyarakat turut andil membantu dalam pencegahan stunting.

"Bersama masyarakat dan stakeholder terkait, mulai dari tingkat desa untuk bersama-sama dan bahu membahu melakukan pencegahan stunting sehingga apa yang diinginkan Pemerintah dapat dicapai," tambah Citra.

"Melalui kegiatan ini, apa yang disampaikan dapat kita ambil sebagai referensi dalam proses pencegahan nantinya," tutup Bupati Kayong Utara ini. 

(*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved