Bupati Citra Duani Sambut Kedatangan Wagub Kalbar di Kabupaten Kayong Utara

Bupati Citra mengatakan Pilkades Serentak yang akan diselenggarakan nantinya, diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Prokopim Pemda Kayong Utara.
Bupati Kayong Utara, Citra Duani sambut kedatangan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan beserta jajaran di Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 6 Oktober 2022. TRIBUN PONTIANAK/Dok. Prokopim Pemda Kayong Utara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan beserta jajaran di Kabupaten Kayong Utara.

Penyambutan tersebut, juga dalam menghadiri Forum Group Discussion ( FGD ) Kampanye Damai Pilkades Selesai dan Cegah Stunting Itu Penting, diselenggarakan oleh FKUB Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Pada kesempatan itu, Bupati Citra menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat beserta jajaran ke Kabupaten Kayong Utara.

"Terima kasih banyak atas kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Ria Norsan beserta jajaran ke Kabupaten Kayong Utara, saya yakin dengan sinergi bersama dalam mewujudkan percepatan pembangunan maka Kabupaten Kayong Utara akan cepat maju kedepannya," kata Bupati Citra.

FKUB Kayong Utara Gelar FGD Bahas Penurunan Stunting dan Pilkades di Kayong Utara

Selain itu, Bupati Citra menuturkan penanganan Stunting di Kabupaten Kayong Utara dan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober Tahun 2022.

Dikatakan Bupati Citra, bahwa Pemkab Kayong Utara berkomitmen dalam menurun angka stunting dengan berbagai langkah-langkah yang telah dilakukan.

"Pertama pembentukan Tim Percepatan Penurunan Stunting di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa,” ujar Citra.

“Kemudian rembuk stunting hingga penandatanganan komitmen bersama pemangku kepentingan. Baru-baru ini, lokakarya mini dan rembuk stunting di tingkat kecamatan sudah dilakukan, sebagai bentuk keseriusan Pemda Kayong Utara menurunkan angka stunting," timpalnya.

Selain itu, Bupati Citra mengatakan Pilkades Serentak yang akan diselenggarakan nantinya, diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

"Semoga para Kades yang nantinya terpilih bisa memegang amanah. saya yakin jika kepala Desa terpilih memiliki kompetensi, Kayong Utara akan lebih maju," tukas Bupati Citra. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved