Polres Singkawang-Jemaah Masjid Agung Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

turut berbelasungkawa atas gugurnya anak- anak bangsa di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Sat Binmas Polres Singkawang bersama Jamaah Masjid Agung Kota Singkawang, menggelar Doa Bersama untuk Korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu, Selasa 4 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Sat Binmas Polres Singkawang bersama Jamaah Masjid Agung Kota Singkawang, menggelar Doa Bersama untuk Korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu.

Kegiatan Doa bersama di laksanakan di Masjid Agung Kota Singkawang setelah Sholat Zhuhur berjamaah, Selasa 4 Oktober 2022.

Kegiatan Do'a bersama ini dipimpin oleh Imam Masjid Agung Kota Singkawang bapak H. Hanafi, dan dikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Islam, Personel Polres Singkawang dan para jemaah Masjid Agung Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Supiyanto menuturkan, pihaknya turut berbelasungkawa atas gugurnya anak- anak bangsa di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu.

Polres Ketapang Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

"Adapun maksud dan tujuan kegiatan Doa bersama ini, adalah untuk menunjukkan solidaritas dalam situasi pedih ini agar semua elemen masyarakat memperkokoh energi persatuan di tengah situasi duka saat ini serta mendoakan korban pada Tragedi tersebut agar di ampuni segala dosa dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah," pungkasnya.

Salurkan Meja Mengaji

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP bersama ketua RT.005 Rw.002 Kelurahan  Sekip Lama melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan Meja Ngaji dari Donatur program Jimpitan Mengaji bertempat di Rumah Qur'an Aisyah Jl. Makmur Gg. Rukun Kel. Sekip Lama Kec. Singkawang Tengah, Selasa 04 Oktober 2022.

Brigpol Andi Chatibi mengatakan kegiatan posko jimpitan akan selalu mengeluarkan inovasi untuk bantuan yang akan di salurkan tidak terfokus hanya sembako saja, ini merupakan wujud kepedulian donatur dan Bhabinkamtibmas kepada rumah Qur'an, yang diberikan ini berupa kursi ngaji sebanyak 8 buah, yang mana sebelumnya kami juga sudah menyalurkan bantuan kitab suci Al'Quran di rumah Qur'an Aisyah ini.

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Meja Ngaji, Selasa 4 Oktober 2022
Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Meja Ngaji, Selasa 4 Oktober 2022 

Apabila Warga Masyarakat Ingin memberikan Sumbangan atau Sedekah melalui Bhabinkamtibmas di Kel. Sekip Lama, kami siap untuk antar jemput Jimpitan.

Sehingga bila ada warga yang ingin gotong-royong berbagi, silakan hubungi No HP: 081296781964, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama akan siap untuk mengambil Jimpitan dari rumah ke rumah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved