Drama Kolosal Perjuangan Tabrani Ahmad Warnai HUT ke-77 TNI di Kabupaten Sambas

dalam peringatan HUT ke-77 TNI juga dirinya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Penampilan drama kolosal tentang perjuangan pahlawan dari Kabupaten Sambas, Tabrani Ahmad yang melawan Belanda. Drama kolosal ditampilkan, pada HUT ke-77 TNI di Makodim Sambas, Rabu 5 Oktober 2022.imam/tribun 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Penampilan drama kolosal tentang Pahlawan Tabrani Ahmad memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun TNI di Makodim 1208 Sambas Rabu 5 Oktober 2022.

Selain diwarnai drama kolosal HUT ke-77 TNI juga dihibur dengan penampilan PBB siswa-siswi SMP dan pertunjukan marching band serta pencak silat. Sebelum hiburan itu, lebih dahulu dilakukan upacara peringatan HUT ke-77 TNI.

"Tahu yang hadir dalam upacara dihibur oleh penampilan PBB SLTP, Pertunjukan Marching Band Dan Pencak Silat Serta Drama Kolosal Pahlawan Asal Kabupaten Sambas yaitu Tabrani Ahmad," kata Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari.

Dia mengatakan, dalam rangka hari peringatan Ke-77 hari Tentara Nasional Indonesia tahun 2022, Kodim 1208/Sambas melaksanakan upacara di lapangan Makodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas.

Dandim Sambas Letkol Inf Dadang Pimpin Upacara HUT TNI ke-77

Dia menegaskan, dalam peringatan HUT ke-77 TNI juga dirinya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat.

"Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved