Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Imbau Masyarakat untuk Vaksin Ketiga

Saat ini salah satu syarat perjalanan jauh, adalah harus telah mengikuti vaksin ke tiga,

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
Dok. Humas Pemkab Kapuas Hulu
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri kegiatan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu, belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang belum dilakukan vaksinasi ketiga, agar segera mengikutinya.

"Saat ini salah satu syarat perjalanan jauh, adalah harus telah mengikuti vaksin ke tiga, biarpun pandemi Covid-19 sudah tidak ada lagi, tapi tetap mengikuti vaksin ketiga," ujarnya kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Bupati juga menjelaskan bahwa, masyarakat Kapuas Hulu yang sudah mengikuti vaksin ketiga baru sampai 50 persen, maka diharapkan bagi yang belum vaksin ketiga segera vaksin. 

Vaksin Covid di Kalbar Kosong Per 30 September 2022, Ini Penjelasan Kadiskes Kalbar


"Selain itu juga memang, saat ini masih terjadi kelangkaan vaksin ketiga, sehingga kita masih menggunakan informasi dari Pemerintah Provinsi, terkait vaksin ketiga tersebut," ucapnya.

Diketahui bersama bahwa, hingga ini pemerintah pusat belum mencabut status pandemi Covid-19 di tanah air, hanya saja diimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika di ruangan tertutup.

Selain itu juga masyarakat tetap masih diwajibkan untuk divaksin, baik vaksin pertama, kedua maupun vaksin ke tiga, sehingga pencegahan virus Corona tetap dilaksanakan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved