Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Perbatasan Indonesia-Malaysia

"Diharapkan kerjasama yang sudah baik ini terus dijaga dengan baik, bagaimana kita selalu bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan Kapuas Hulu lebih ba

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri upacara HUT TNI ke 77 di PLBN Badau, Kecamatan Badau, Rabu 5 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, telah menghadiri langsung upacara HUT TNI ke 77 tahun 2022, di Pos Lintas Negara (PLBN) Badau, Kecamatan Badau, Rabu 5 Oktober 2022.

Bupati Kapuas Hulu berharap HUT TNI ke 77 tahun 2022, program - program TNI terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik Berdaya saing Amanah dan Terampil (HEBAT).

"Apabila kita semua terus menjaga hubungan dan berkolaborasi dengan baik, maka Kapuas Hulu akan terus terbangun lebih baik lagi kedepannya, sehingga bisa mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," ujarnya.

Fransiskus Diaan juga memastikan, selama ini hubungan Kodim 1206 Putussibau selalu berjalan dengan baik, dan terus menjaga kolaborasi dalam membangun Kapuas Hulu.

Drama Kolosal Perjuangan Tabrani Ahmad Warnai HUT ke-77 TNI di Kabupaten Sambas

"Diharapkan kerjasama yang sudah baik ini terus dijaga dengan baik, bagaimana kita selalu bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Sri Widodo menambahkan program - program yang dilaksanakan pihaknya di sinergikan dengan pemerintah daerah, kepolisian dan berbagai pihak terkait lainnya.

"Sehingga dapat membawa dampak positif terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved