Polsek Menukung Berikan Penyuluhan Tentang Penanganan & Pelaporan Tindak Pidana Pelecehan Seksual

Kami berharap dengan dilakukannya penyuluhan, karyawan beserta keluarganya dapat memahami bahwa ada ancaman hukuman atas pelakunya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menukung
Suasana penyuluhan di PT.SBK camp 35, Selasa 4 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Guna memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat ,karyawan beserta keluarganya, Personil polsek menukung bekerja sama dengan pihak PT.SBK NN.

Penyuluhan dilakukan digelanggang olah raga PT.SBK camp 35 dihadiri perwakilan bagian umum, satpam, dewan guru serta keluarga karyawan.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., memberikan apresiasi atas pelaksanaan penyuluhan yang dilakukan personel polsek menukung, Selasa 4 Oktober 2022).

Terima kasih atas penyuluhan yang telah dilakukan, selaku pimpinan saya memberikan apresiasi," ujar AKBP Sigit.

Aksi Tidak Terpuji Oknum Guru di Mempawah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Korban di Ruang BK

Bripka Edi Slamet Cahyono selaku narasumber menyampaikan materi tentang penanganan dan pelaporan tindak pelecehan seksual.

Penyuluhan dilakukan bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana pelecehan seksual dilingkungan perusahaan.

"Kami berharap dengan dilakukannya penyuluhan, karyawan beserta keluarganya dapat memahami bahwa ada ancaman hukuman atas pelakunya," terang Bripka Edi.

Ditempat terpisah- Andar.M.Pardosi, S.Hut selaku Kabag Umum PT.SBK NN menyambut baik atas penyuluhan yang dilakukan, Ia meyakinkan kedepannya koordinasi yang baik akan terus dilakukan dalam kegiatan kegiatan kepolisian yang bersifat pencegahan," ujar Andar.

Kami akan terus berkoordinasi dalam setiap kegiatan dengan harapan karyawan mau pun keluarganya mengetahui adanya aturan yang mengatur baik secara undang undang mau pun aturan internal perusahaan.

Kegiatan yang berlangsung hangat diisi dengan diskusi dan tanya jawab dari peserta dan narasumber," pungkas Kabag Umum Andar.M.Pardosi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved