Polres Landak Sampaikan Sejumlah Pesan Kamtibmas pada Pelajar SMKN 1 Ngabang

Mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ngabang untuk melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Landak saat penyuluhan di SMKN 1 Ngabang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - KBO Sat Binmas Polres Landak Ipda Bambang Sumitro bersama Staff dan beberapa personil di fungsi Lantas, Narkoba dan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ngabang untuk melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi pada Selasa 4 Oktober 2022.

KBO Sat Binmas menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan himbauan ini atas perintah Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina. Himbauan ini dilakukan secara kontinyu di setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak.

Pj Bupati Landak Sampaikan Sejumlah Pesan pada Kades Terpilih Periode 2022-2028

"Selain memberikan himbauan kepada siswa siswi agar terhindar dari pergaulan bebas, juga memotivasi siswa siswi untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak masa depan siswa siswi itu sendiri," ujar Ipda Bambang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi penyalahgunaan narkoba oleh Banum Sat Res Narkoba Bripka Emiliana Mirawati SH.

Kemudian materi undang-undang lalu lintas oleh Ba Unit Kamsel Bripka Alminso SH, dan materi Kenakalan Remaja oleh Ps Kanit IV Sat Reskrim Bripka Paula Kristianti Endang.

Kepala SMK Negeri 1 Ngabang yang diwakili Waka Humas Herkulanus mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Polres Landak berupa pemberian himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi sekolah.

"Semoga dengan adanya himbauan ini anak didik kami bisa lebih menjaga diri dan dapat menghindari pergaulan bebas yang merusak masa depan mereka" ucap Herkulanus. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved