Pemda Kapuas Hulu Buka Seleksi Pengisian Jabatan Kepala Dinas dan Staf Ahli

Selanjutnya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi, Kepala Dinas koperasi usaha kecil menengah dan perdagangan, Kepala Dinas

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN PONTIANAK/ Sahirul Hakim
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah mengumumkan tentang seleksi pengisian jabatan pimpinan tertinggi pratama secara terbuka dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, sejak tanggal 4-18 Oktober 2022.

Ada sembilan jabatan pimpinan tinggi Pratama lingkungan Pemkab Kapuas Hulu yang akan diisi yaitu, Staf Ahli bidang kemasyarakatan sumberdaya manusia, asisten perekonomian Pembangunan Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Kepala BKPSDM.

Selanjutnya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi, Kepala Dinas koperasi usaha kecil menengah dan perdagangan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kepada Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini mengajak, pegawai negeri sipil (PNS) se kabupaten kota di Provinsi Kalimantan Barat, yang berminat telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri, pada seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi Pratama lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Pemda Kapuas Hulu Kerjasama Pelayanan Kesehatan ke RSUD Mohammad Djoen Sintang

"Silahkan mendaftarkan diri dengan ketentuan yang telah kami edarkan persyaratan dalam mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi Pratama lingkungan Pemkab Kapuas Hulu," ujarnya, Selasa 4 Oktober 2022.

Sedangkan tempat pendaftaran di Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan Lintas Selatan, Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, atau tempat Puskesmas Putussibau Selatan yang lama.

Dimana pendaftaran dari tanggal 5-19 Oktober 2022, Seleksi administrasi tanggal 19-20 Oktober 2022, pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 21 Oktober 2022.

Sedangkan pelaksanaan uji kompetensi tertulis makalah dari tanggal 24 Oktober 2022, pelaksanaan uji asessment tanggal 31 Oktober-2 November 2022, pengumuman hasil seleksi uji kompetensi dan asessment tanggal 7 November 2022, wawancara dan rekaman jejak tanggal 8-11 November 2022, pengumuman akhir 3 besar pada 15 November 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved