Ikut Resmikan Vihara Terbesar di Singkawang, Ini Kata Anggota DPR RI Daniel Johan 

Daniel Johan menilai Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung ini tidak hanya sebagai tempat beribadah saja, namun menjadi sebuah destinasi wisata di Kalimantan

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPR RI Daniel Johan dan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memotong pita tanda diresmikannya Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung di Singkawang. Selasa 4 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Peresmian Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung di Kota Singkawang dihadiri secara langsung oleh Anggota DPR RI, Daniel Johan.

Melihat langsung kemegahan di Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung ini membuat Daniel Johan menilai Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung ini tidak hanya sebagai tempat beribadah saja, namun menjadi sebuah destinasi wisata di Kalimantan Barat.

"Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung ini bukan hanya menjadi pusat tempat ibadah, tetapi juga bisa menjadi pusat wisata di Kalimantan Barat khususnya Kota Singkawang," ujar Daniel Johan, Selasa 4 Oktober 2022.

Terbesar se-Kota Singkawang, Vihara Sui Kheu Thai Pak Kung Menambah Pesona Kota Seribu Kelenteng

Tak hanya itu saja, dibangunnya Vihara terbesar di Kota Singkawang ini pula, menurutnya, menunjukan bentuk toleransi yang kuat di Kota Singkawang.

Hal ini, lanjutnya, menunjukan Kota Singkawang dapat memberikan teladan yang baik bagi Indonesia dengan kerukunan hidup umat beragama di Kota Singkawang.

"Kota Singkawang dengan beragam agama, suku dan budaya ini, masyarakatnya bisa hidup rukun, tidak ada perpecahan. Ini harus dijaga dan dijadikan contoh untuk daerah lainnya di Indonesia," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved