Di HUT ke 77 TNI, Masyarakat Kapuas Hulu Minta TNI Selalu Jaga Marwah Institusi TNI

Seorang warga Putussibau, Hendry menyatakan selama ini TNI sudah baik dalam menjalankan tugas negara di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
TNI POLRI dan Instansi terkait wilayah Kota Ketapang ini membaur melaksanakan senam bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang digelar oleh Kodim 1203 Ketapang dihalaman Kantor Bupati Ketapang pada, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Sejumlah masyarakat Kapuas Hulu berharap Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun 2022, agar TNI terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kapuas Hulu.

Seorang warga Putussibau, Hendry menyatakan selama ini TNI sudah baik dalam menjalankan tugas negara di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Diharapkan terus ditingkatkan lagi, agar citra TNI selalu baik di mata masyarakat," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 4 Oktober 2022.

Hendry juga memberikan masukan kepada TNI di Kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu menjaga marwah institusi TNI, jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan, terutama hal Illegal dan hal negatif lainnya.

Bawaslu dan Pemda Kapuas Hulu Sepakat Sukseskan Pemilu 2024

"Masyarakat Kapuas Hulu selalu mendukung program TNI, ini adalah upaya bentuk kepedulian masyarakat untuk sama-sama membangun negara republik Indonesia di Kapuas Hulu, yang merupakan perbatasan dengan negara Malaysia," ungkapnya.

Warga Kapuas Hulu lainnya, Anjang juga menambahkan agar TNI selalu jaya khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Teruslah menjaga marwah institusi TNI di mata masyarakat," ujarnya.

Anjang juga meminta kepada pimpinan TNI di Kabupaten Kapuas Hulu, agar menindak tegas apabila ada oknum TNI yang terlibat dalam tindakan kejahatan atau melanggar hukum.

"Kami cinta dengan dengan TNI, maka diharapkan TNI selalu menjaga marwah institusi TNI itu sendiri, karena TNI kuat bersama rakyat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved