Wabup Wahyudi Hidayat Harap Lulusan Polnep Bangun Kapuas Hulu 

Pemerintah tak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak, termasuk Generasi Muda itu sendiri

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
Dok. Pemda Kapuas Hulu
YUDISIUM - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri acara Yudisium Teknik Sipil Angkatan ke V (lima) tahun akademik 2022 Program Studi diluar domisili Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu, di Kampus Polnep Kapuas Hulu, Minggu 2 Oktober 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, berharap lulusan prodi Teknik Sipil Program Studi di Luar Domisili Politeknik Negeri Pontianak, Kapuas Hulu dapat beradaptasi membangun Kapuas Hulu HEBAT. 

"Terpenting lagi adalah, membentuk generasi muda yang HEBAT, generasi yang mampu bersaing di era revolusi industri 4.0. generasi yang mampu memberikan solusi atas persoalan-persoalan bangsa dan negara saat ini," ujarnya, Senin 3 Oktober 2022.

Wabup menyatakan, kalau Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sangat membutuhkan generasi yang mampu memberikan solusi, untuk membangun Kapuas Hulu kedepannya.

Hadiri Yudisium Angkatan ke-2 PSDKU Polnep di Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Wabup Ontot

"Pemerintah tak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak, termasuk Generasi Muda itu sendiri," ucapnya.


Sebelumnya Minggu 2 Oktober 2022 malam, Wakil Bupati Kapuas Hulu telah menghadiri acara Yudisium Teknik Sipil Angkatan ke V (lima) tahun akademik 2022 Program Studi diluar domisili Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Kapuas Hulu.

Acara berlangsung di Kampus Polnep Kapuas Hulu, yang dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu. Wahyudi Hidayat juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium, telah menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar.

"Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri di masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved