Kecamatan Kapuas Raih Juara Umum MTQ ke-30 Tingkat Kabupaten Sanggau

Kafilah Kecamatan Kapuas meraih 74 poin, posisi kedua yaitu Kecamatan Meliau yang meraih 54 poin, dan posisi ketiga di raih tuan rumah MTQ yakni Tayan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Panitia MTQ
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menyerahkan piala juara umum kepada Kafilah Kecamatan Kapuas yang diterima Camat Kapuas Jemain didampingi pembina kafilah Ambari di Gelora Gunung Semarong Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 2 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kafilah dari Kecamatan Kapuas meraih juara umum MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau yang berlangsung di Gelora Gunung Semarong Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 2 Oktober 2022.

Pemenang MTQ diumumkan langsung koordinator dewan hakim yang dikomandoi oleh H Syar'ie HA dibantu wakil koordinator dewan hakim H Sukri.

Kafilah Kecamatan Kapuas meraih 74 poin, posisi kedua yaitu Kecamatan Meliau yang meraih 54 poin, dan posisi ketiga di raih tuan rumah MTQ yakni Tayan Hulu dengan 48 poin.

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Operasi Zebra Kapuas Tahun 2022, Libatkan 40 Personil Polres

Selanjutnya, posisi keempat diraih Kecamatan Jangkang dengan 27 poin, posisi kelima diraih Kecamatan Kembayan dengan 19 poin, posisi keenam diraih Kecamatan Mukok dengan 16 poin, ketujuh diraih Kecamatan Parindu dengan 13 poin, kedelapan diraih Kecamatan Beduai dengan 11 poin, kesembilan diraih Tayan Hilir dengan 9 poin.

Sementara untuk posisi kesepuluh diraih Kecamatan Bonti dengan nilai 8 poin, posisi kesebelas diraih Kecamatan Entikong dengan nilai 8 poin (beda perolehan juara). Posisi ke-12 diraih Kecamatan Sekayam dengan nilai 4 poin, posisi ke-13 diraih Kecamatan Noyan dengan 1 poin, sementara posisi ke-14 dan 15 diraih Kecamatan Balai dan Toba masing-masing nol poin. 

Camat Kapuas Jemain mengaku bangga atas prestasi yang diraih kafilah Kecamatan Kapuas. Ia berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan, terlebih tahun 2023 Kecamatan Kapuas menjadi tuan rumah MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Sanggau. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved