Hari Ini Polres Kapuas Hulu Mulai Gelar Operasi Zebra Kapuas

Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optima

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Penyematan tanda akan mulai dilaksanakan operasi zebra Kapuas tahun 2022, dalam apel pasukan, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin 3 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Hari ini Polres Kapuas Hulu sudah mulai melakukan operasi zebra Kapuas, dari tanggal 3-16 Oktober 2022, wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, yang mana dimulai apel gelar pasukan, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin 3 Oktober 2022.

Kabag Ren Polres Kapuas Hulu, Kompol Yudi Sutrisno menyatakan bahwa, dalam operasi zebra Kapuas kali ini bertema, Tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang Presisi.

"Berdasarkan arahan dari Kapolda Kalbar bahwa, operasi zebra Kapuas dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas jelang Natal 2022, dan Tahun Baru 2023," ujarnya.

Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Personel Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Gencar Lakukan Sosialisasi Jelang Ops Zebra Kapuas 2022

"Terpenting juga adalah, untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dengan sasaran meliputi segala Potensi Gangguan, Ambang Gangguan, dan Gangguan Nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca Ops Zebra Kapuas 2022," ucapnya.

Selama melaksanakan operasi zebra, Polres Kapuas mengedepankan edukatif dan persuasif yang dilaksanakan secara humanis.

"Semoga selama pelaksanaan operasi zebra berjalan dengan lancar dan kondusif," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved