Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak Sebut Germas Digaungkan

Mengenai germas ini, Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak Didik Hariyadi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari semua pihak atas kunjungan ber

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat bertajuk jaga kesehatan dengan penerapan Germas bersama Poltekkes Kemenkes Pontianak dan DPR RI, di aula Istana Rakyat Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Minggu 2 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Gerakan masyarakat hidup sehat sebagai upaya dalam menjaga kesehatan masyarakat, dengan penerapan Germas tersebut.

Termasuk di wilayah Kabupaten Kayong Utara, juga menjadi titik pelaksanaan sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat bertajuk jaga kesehatan dengan penerapan Germas bersama Poltekkes Kemenkes Pontianak dan DPR RI.

Untuk itu, langkah yang dilakukan dalam germas termasuk bagi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara yakni dengan penerapan aktifikas fisik hingga edukasi pola hidup bersih dan sehat.

Germas Digaungkan, Bupati Citra Harap Masyarakat Kayong Utara Tanamkan PHBS

Mengenai germas ini, Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak Didik Hariyadi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari semua pihak atas kunjungan bersama jajaran di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

"Kami mengucapkan terima kasih karena sudah bisa mengunjungi kota Sukadana," ujar Didik.

Untuk itu, Dirinya menerangkan bahwa Poltekkes Kemenkes Pontianak turut mendukung germas dalam mewujudkan dan menjaga masyarakat yang sehat.

"Insya Allah nanti Poltekkes Kemenkes Pontianak, ini dalam rangka sosialisasi gerakan masyarakat sehat," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved