Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polsek Sayan Gelar Monitoring & Patroli SPBU di Wilayah Hukum

Kegiatan patroli dan monitoring ini kami gelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sayan
Personel Polsek Sayan Jajaran Polres Melawi menggelar monitoring dan patroli di Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Minggu 2 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Polsek Sayan Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar menggelar monitoring dan patroli di Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Minggu 2 Oktober 2022.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sayan IPDA Noviyar Yunus mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya.

"Kegiatan patroli dan monitoring ini kami gelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan ini," jelas Noviyar Yunus .

Terkena Imbas Kebakaran, SPBU Kota Baru Tutup Pelayanan BBM

"Kegiatan ini juga kami laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan dan penimbunan BBM bersubsidi," terangnya.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengantri agar selalu tertib dan teratur. Agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, juga untuk menghindari gesekan saat proses pengisian BBM," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved