Catat Waktunya! Jembatan Kapuas I Direncanakan Ditutup Sementara pada 4 Oktober 2022 Malam

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Aulia Hadiputra  membenarkan adanya rencana penutupan jembatan Kapuas 1 untuk 2 jam tersebut.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jadwal rencana penutupan jembatan Kapuas 1 Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Adanya pekerjaan Proyek Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas 1, pada selasa 4 Oktober 2022 arus lalu lintas jembatan Kapuas 1 Direncanakan akan ditutup sementara mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Aulia Hadiputra  membenarkan adanya rencana penutupan jembatan Kapuas 1 untuk 2 jam tersebut.

Ia mengatakan direncanakan pada waktu tersebut pihak pembangunan jembatan akan menempatkan sejumlah peralatan untuk pengecoran jembatan.

Dampak Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I, Sejumlah Makam Muslim di Gang Perintis Direlokasi

"Rencanaya hanya satu hari itu saja, dan itu akan kita juga laksanakan evaluasi,"ujarnya.

Kendati demikian, Kompol Aulia mengatakan penutupan tersebut bersifat tentatif tergantung situasi dilapangkan, apabila memungkinkan untuk membuka satu jalur, maka satu jalur akan tetap dibuka.

Namun, bila tidak memungkinkan, maka arus lalu lintas dari arah Pusat Kota menuju Pontianak Timur dan Utara di alihkan menuju jembatan Kapuas 2 Kubu Raya.

Untuk arus lalu lintas di simpang 4 Kapuas 1 wilayah Pusat Kota, Aulia menyampaikan akan terus dilakukan evaluasi guna mencari solusi terbaik.

Sehingga proses pembangunan jembatan dapat berjalan tanpa kendala sekaligus lalu lintas berjalan normal. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved