Wabup Kapuas Hulu Ajak Remaja Muslim di Kalis Tingkatan Pengetahuan Agama Islam

Wakil Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan dapat melahirkan generasi Islam khususnya di wil

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Sabilal Muhtadin, Desa Kalis, Kecamatan Kalis, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, telah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Sabilal Muhtadin, Desa Kalis, Kecamatan Kalis, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dengan tema, Kita Tingkatkan Keimanan Ummat Serta Meningkatkan Mutu Pengetahuan Agama Islam Anak-anak dan Remaja Muslim.

Wakil Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan dapat melahirkan generasi Islam khususnya di wilayah Kecamatan Kalis.

Pemda Terus Dorong Potensi SDA di Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat juga mengajak kepada anak muda atau remaja muslim di wilayah Kecamatan Kalis pada umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu, agar terus meningkatkan mutu pengetahuan agama Islam.

"Ini sangat penting adalah untuk meningkatkan keimanan umat muslim di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri, dan terus belajar tentang pengetahuan Islam," ujarnya.

Sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Bupati juga menegaskan akan terus mendorong dan mensupport semua kegiatan keagamaan di Kapuas Hulu. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved