Sekda Ikuti Pertandingan Persahabatan Antara ASN Pemkab Ketapang vs PS ASN U-40 Pemprov Kalbar

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP mengatakan, Pemda Ketapang mengapresiasi kunjungan dari PS ASN U-40 Pemprov Kalbar ke Kabupat

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ Prokopim Setda Ketapang
Sekda Ketapang Alexander Wilyo (sepatu hitam) saat mengejar bola pada laga persahabatan antara ASN Pemkab Ketapang vs PS ASN U-40 Pemprov Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang memfasilitasi pertandingan sepakbola persahabatan antara PS ASN U-40 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) melawan gabungan ASN Pemda Ketapang, Jumat 30 September 2022 di lapangan Tanjungpura Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, selain para ASN dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ketapang yang ikut bertanding, Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang bersama Dandim 1203 dan Kajari Ketapang juga ikut memperkuat tim ASN Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP mengatakan, Pemda Ketapang mengapresiasi kunjungan dari PS ASN U-40 Pemprov Kalbar ke Kabupaten Ketapang.  

Syair Gulung dan Kanjan Serayong Kabupaten Ketapang Resmi Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia 

"Kita menyambut baik kunjungan rekan-rekan ASN U-40 ke Ketapang. Tujuan pertandingan persahabatan selain ajang silaturahmi, juga untuk memperat kebersamaan sebagai sesama abdi negara di Kalbar," kata Alex.

Alex melanjutkan, nantinya Pemkab Ketapang juga akan segera membentuk tim ASN U-40 yang nantinya akan dijadwalkan untuk melakukan kunjungan balasan ke Pemprov Kalbar.

"Nanti kita akan jadwalkan, dan kita segera membentuk tim ASN U-40 Ketapang," ujarnya.

Alex menambahkan, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan event olahraga. 

Karena selain menjadi ajang silaturahmi, event olahraga menjadi wadah menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan serta dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi.

"Di akhir tahun ini kita akan mengadakan kejuaraan futsal antar OPD sebagai wadah silaturahmi dan semangat menggelorakan olahraga," tuturnya.

Sementara itu, Ketua ASN U-40 Pemprov Kalbar Muhyar mengatakan, pertandingan sepakbola ASN U-40 Pemprov dengan Pemkab Ketapang merupakan ajang silaturahmi dalam bidang olahraga. 

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan sambutan hangat Pemkab Ketapang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved