Masa Akhir Jabatan Wali Kota & Wakil Wali Kota Singkawang di Depan Mata, Ketua DPRD Ucap Terimakasih

"Kami di DPRD mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kinerjanya selama ini membangun Kota Singkawang," ujar Sujianto, Ming

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Ketua DPRD Singkawang, Sujianto bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan seusai rapat paripurna. Jumat 30 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jabatan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan akan berakhir pada 17 Desember 2022 mendatang.

Hal ini telah disampaikan secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Singkawang, Sujianto pada Rapat Paripurna di Kantor DPRD Singkawang, Jumat 30 September 2022 sore kemarin.

Sebagai seorang Ketua lembaga legislatif di Kota Singkawang, Sujianto berterimakasih kepada Tjhai Chui Mie dan Irwan yang telah membangun Kota Singkawang selama masa jabatan mereka.

"Kami di DPRD mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kinerjanya selama ini membangun Kota Singkawang," ujar Sujianto, Minggu 2 Oktober 2022.

Pabrik Kelapa Sawit Berkapasitas 30 Ton per Jam Akan Dibangun di Singkawang

Seusai berakhirnya jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang pada 17 Desember 2022 nanti, maka Kota Singkawang akan dipimpin sementara waktu oleh seorang Pejabat (Pj) usulan Gubernur Kalbar dan dipilih oleh Kemendagri, hingga Pemilu kembali digelar pada 2024 mendatang.

Sujianto berharap, di tahun 2024 mendatang, Kota Singkawang akan dipimpin oleh sosok Wali Kota yang lebih hebat lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved