300 Pelajar di Singkawang Dapat Sepeda dan Ransel dari GeMa, Ini Harapan Wako Tjhai Chui Mie

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersyukur dengan bentuan yang diberikan GeMa Jakarta kepada masyatakat Kota Singkawang, khususnya para pelajar in

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyalurkan 300 unit sepeda dan ransel kepada 300 pelajar se-Kota Singkawang, Minggu 2 Oktober 2022.

Ratusan unit sepeda dan ransel tersebut diserahkan langsung kepada anak-anak yang ditemani para orang tua mereka di rumah dinas Wali Kota Singkawang.

Sepeda dan ransel ini merupakan bantuan yang diberikan organisasi Gerakan Peduli Sesama (GeMa) Jakarta sebagai bentuk kepedulian kepada para pelajar di Kota Singkawang.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersyukur dengan bentuan yang diberikan GeMa Jakarta kepada masyatakat Kota Singkawang, khususnya para pelajar ini.

Masa Akhir Jabatan Wali Kota & Wakil Wali Kota Singkawang di Depan Mata, Ketua DPRD Ucap Terimakasih

Bantuan yang diberikan tersebut, Tjhai Chui Mie katakan, memang sangat disambut baik. Karena menurutnya, Pemerintah Kota Singkawang tentu kesulitan untuk memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat dengan anggaran Pemerintah yang terbatas.

"Dengan adanya organisasi-organisasi seperti GeMa ini, tentu Pemerintah terbantu untuk menjangkau seluruh masyarakat dalam memberikan bantuan," ujar Tjhai Chui Mie, Minggu 2 Oktober 2022.

Tjhai Chui Mie berharap, bantuan sepeda dan ransel yang diberikan GeMa ini dapat meningkatkan semangat dan minat para pelajar untuk bersekolah.

"Mudah-mudahan bantuan sepeda dan ransel ini bisa membangkitkan semangat anak-anak kita bersekolah dan belajar," harapnya.

Penyaluran 300 sepeda tersebut dibagi menjadi dua tahap. Di tahap pertama, penyaluran sebanyak 100 unit di Rumah Dinas Wali Kota, sedangkan 200 unit sepeda lainnya disalurkan di Vihara Tri Dharma Bumi Raya Kulor pada Senin 3 Oktober 2022 besok. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved